Pages

Paket Umroh Bintang Lima yang Nyaman dan Aman

paket umroh bintang limaPaket Umroh Bintang Lima

travel baitussalam - Pebisnis agency berlomba – lomba menawarkan berbagai paket umroh dari termurah hingga paket umroh bintang lima. Variasi paket umroh ini melayani permintaan layanan para jamaah umroh. Bagi mereka kaum Muslim yang memiliki dana berlebih memilih paket umroh bintang lima yang dijamin kenyamanannya.

Melayani permintaan para jamaah umroh dengan layanan super mewah untuk kalangan orang yang kaya. Coordinator pengembangan usaha agency yang menawarkan harga paket yang sesuai dengan budget anda mulai dari standard sampai berbintang lima. Untuk paket umroh termurah dibandrol Rp. 10.000.000,- dengan layanan tinggal di guest house atau masjid selama berada di Mekah. Dengan bandrol senilai itu konsumsi makanan hanya disediakan dalam nasi kotak selama proses ibadah umroh sampai 7 hari.

Berapa Harga Paket Umroh Bintang Lima

Paket umroh bintang lima di bandrol dengan harga Rp. 30.000.000,- selama proses ibadah umroh 14 hari memfasilitasi bertempat tinggal di hotel bintang lima pada saat berada di tanah suci. Selain itu mendapatkan konsumsi tiga kali sehari tetapi makan di restoran tour ziarah dengan bus full Ac executive yang membuat jamaah nyaman.

Kemudian tempat belanja pusat oleh – oleh yang lengkap. Selain itu fasilitas tentang kebutuhan air zam-zam sanak saudara yang ada di rumah pasti menanti oleh – oleh yaitu air zam-zam yang diyakini mendapat barokah dari Allah SWT. Memang paket umroh bintang lima itu lebih nyaman dan aman, terutama pada fasilitas. Jadi pintar-pintar lah memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan serta dana anda.

No comments:

Post a Comment