Pages

Kemudahan Paket Umroh Bintang Lima

Paket Umroh Bintang Lima Paket Umroh Bintang Lima Beri Kemudahan

Travel Baitussalam – Melaksanakan ibadah umroh dengan penuh kekhusuan adalah dambaan setiap para jamaah, kekhusuan biasanya disertai dengan fasilitas yang mudah didapat sehingga tidak lagi memikirkan sarana dan prasarana yang sudah tersedia dengan baik.

Dengan Paket Umroh Bintang Lima semua fasilitas kemudahan akan didapat sehingga jamaah akan lebih konsentrasi lagi dalam beribadah. Sarana dan prasarana semuanya telah disediakan secara istimewa, diantaranya jarak hotel bintang 5 yang sangat dekat sekitar 50 meter dari masjid baik di mekkah maupun di madinah, makanan yang selalu tersedia sehari tiga kali.



Biaya dan Jadwal Paket Umroh Bintang Lima

Untuk mendapatkan fasilitas yang istimewa tersebut maka Paket Umroh Bintang Lima dibandrol mulai dari $ 2.400/pax. Jadwal terdekatnya adalah tanggal 26 desember 2013, tanggal 30 januari dan tanggal 20 maret 2014. Diharapkan dengan adanya jadwal ini para calon jamaah dapat mempersiapkan segala sesuatunya lebih baik lagi, baik dari segi financial maupun penjadwalan yang sesuai dengan waktu anda. Berhubung seat yang sangat terbatas diharapkan calon jamaah agar dapat segera mendaftar untuk dapat memastikan seat yang tersedia.

Mendaftar Paket Umroh Bintang Lima

Setelah mempelajari penjelasan diatas selanjutnya pendaftaran dapat dilakukan secara online maupun menghubungi kami melalui customer service untuk keterangan lebih lanjut lagi, seperti dokumen persyaratan yang harus dipenuhi, jadwal keberangkatan serta informasi lainnya, anda juga boleh langsung datang ke kantor kami yang berlokasi di Graha Morzell, Lantai 2 Jl. Pejaten Raya No. 22 Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Terimakasih sudah memberi kepercayaan kepada kami untuk dapat memfasilitasi anda dalam menjalankan ibadah umroh

No comments:

Post a Comment